Minggu, 14 Februari 2016

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (PC)

Bermain game online biasanya akan lebih seru jika ada serial atau level-levelnya. Jika telah tamat dari level dasar, akan lebih menarik jika mempunyai tantangan di level 2, 3 dan seterusnya. Begitu pula dengan permainan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.

Bermain Ultimate Ninja Storm 4 hampir mirip dengan level-level sebelumnya dimana permainan ini sangat seru dan memicu adrenalin. Permainan ini dengan efek 3 Dimensi dimana pertempuran disetiap dinding dan titik, pemain dapat bermain disekeliling area. Bahkan pertempuran dapat dilakukan di setiap tahap.

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 for PC

Bisa dibayangkan jika pertempuran non-stop seperti ini dilakukan disetiap dinding. Jadi ada yang bertahan di dinding dan ada pula yang berjaga-jaga di arena lapangan. Pemain akan berpindah secara otomatis ke dinding untuk membuat pertarungan tetap berlangsung. Adapun hal lainnya yang akan ditemukan adalah pertukaran karakter pertempuran seperti dalam permainal Capcom 3 vs Marvel.

Ini berarti setiap pemain dapat mencoba beberapa karakter yang sesuai dengan pilihan mereka dan pergantian karakter sesuai dengan kemampuan. Bagaimanapun juga satu karakter tidak akan bermain dilevel yang sama. Mereka akan bertemu dengan berbagai karakter dengan senjata-senjata yang berbeda. Misalkan bermain di pertempuran dengan baju besi serta berbagai senjata.

Adanya tambahan-tambahan kemampuan yang membuat pemain tercengang, misal api untuk membakar pakaian. Sungguh, keseruan dalam permainin ini membuat pemain dapat bergerak cepat untuk menyingkirkan berbagai api yang ditembakkan secara cepat di seluruh daerah. Tentunya serangan api dapat dikalahkan dengan serangan air.

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 akan membuat betah berlama-lama di depan komputer. Permainan ini mengasah pikiran untuk mengambil keputusan secara cepat dengan berbagai fitur-fitur perlengkapan senjata yang diberikan. Tingkatkan kemampuan bermain anda dengan berbagai level yang telah disediakan. Bermain akan membuat otak relax dan stress berkurang. Apalagi jika permainan dilakukan bersama teman anda.

Download Naruto Storm 4: http://www.hienzo.com/2016/02/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4-download-free.html